Tak Sabar Debut, Gelandang Asing Persib Siap Hadapi Tim Manapun di Pekan Pembuka Liga 1

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku siap menghadapi siapapun lawan yang akan dihadapi timnya pada laga perdana kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut Mohammed Rashid, hingga saat ini ia bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung belum mengetahui calon lawan dan jadwal pertandingan perdana Persib di kompetisi.

Lantaran, PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru merilis tiga pertandingan yakni Bali United menghadapi Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/08/21). 

Kemudian laga selanjutnya, Sabtu (28/08/21) akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, yang mempertemukan Persipura Jayapura menjamu Persita Tangerang. 

Setelah itu, Bhayangkara FC menghadapi Persiraja Banda Aceh. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 29 Agustus 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

“Sejujurnya saya tidak tahu melawan tim mana kami akan bermain. Tapi biasanya, di tim-tim saya sebelumnya, saya tidak pernah memikirkan melawan klub mana kami akan bertanding,” kata Mohammed Rashid, Jumat (27/08/21).

Pemain Timnas Palestina ini menambahkan, meski belum mendapatkan jadwal pertandingan namun ia memastikan siap untuk menampilkan permainan terbaiknya saat tampil memperkuat skuat Maung Bandung di BRI Liga 1 2021.

“Saya hanya berusaha memberikan apa yang saya punya, memberikan yang terbaik,” ungkap Mohammed Rashid.

Selain itu, pemain yang baru bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh ini menargetkan kemenangan pada setiap pertandingan yang dilakoninya, agar tim Persib bisa meraih prestasi di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

“Tujuan saya di setiap pertandingan adalah menang dan tidak peduli siapa yang dihadapi, target saya adalah menang,” tegas Mohammed Rashid.

Sebagai informasi, Mohammed Rashid sengaja didatangkan oleh skuat Maung Bandung, untuk mengisi slot asing Asia.

Pasalnya, gelandang asal Filipina, Omid Nazari memutuskan untuk mundur dari Persib menjelang persiapan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 atau sebelum ajang Liga 1 2021 bergulir.