Persita Kantongi Kekuatan dan Kelemahan Persipura

Pelatih Persita Tangerang, , menyambut antusias duel melawan Jayapura pada laga pekan perdana BRI , Sabtu (28/8/2021) malam WIB. Menurut Widodo, Persita sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan.

Penilaian itu diungkapkan Widodo berdasarkan hasil uji coba yang dilakukan Persita Tangerang saat menang 2-1 atas . Meski tak ingin jadi acuan utama, Widodo menyebut sedikit banyak kekuatan dan kelemahan Persipura sudah tergambarkan.

“Kami pernah uji coba dengan mereka, akan tetapi itu bukan acuan. Paling tidak kami sudah mengetahui cara bermain mereka,” kata Putro dalam konferensi pers jelang laga.

“Meskipun waktu itu hanya diperkuat satu pemain asing. Kami sudah tahu penyerangnya yakni yang pernah bermain di Indonesia,” ucap Widodo.

Selain itu, Widodo juga menyebut persiapan Persita Tangerang sudah maksimal jelang BRI /2022. Widodo berharap, musim ini bisa berjalan aman dan lancar.

“Persita Tangerang sudah mempersiapkan tim dengan baik dan beberapa kali mengadakan uji coba. Mudah-mudahan semua ini bisa lancar sampai besok pada pertandingan,” ujar Widodo Cahyono Putro.

Duel ini terasa spesial bagi kedua tim. Pasalnya, ini adalah pertemuan pertama Persita Tangerang versus Persipura Jayapura, setelah terakhir kali bersua di Liga Super Indonesia 2013.

Hal inilah yang membuat kedua tim akan berusaha menunjukkan performa maksimal. Apalagi, duel perdana pada awal musim biasanya sangat menentukan.

Persita tak ingin kehilangan poin karena sudah memiliki persiapan yang panjang. Begitu juga dengan Persipura yang sudah siap dengan kekuatan baru tanpa .

Berita Terkait