Nurhidayat Bantah Rumor Dicoret dari AHHA PSG Pati, Begini Penjelasannya

Belum lama ini, manajemen klub Liga 2, AHHA PSG Pati mengumumkan mencoret pemain dengan label Timnas Indonesia karena indisipliner. Ada dua nama yang disinyalir jadi korban berdasarkan keterangan manajer tim, Doni Setiabudi.

Pengumuman itu lantas membuat sorotan publik mengarah ke Nurhidayat Haji Haris dan Yudha Febrian. Pasalnya, keduanya tidak terlihat dalam uji coba terakhir melawan Persija Jakarta.

Pada uji coba empat hari lalu, PSG Pati hanya menurunkan dua pemain lain berlabel Timnas Indonesia yakni Zulham Zamrun dan Zutan Zico. 

Menanggapi rumor yang beredar, Nurhidayat langsung buka suara. Dia menegaskan tidak dicoret atau tetap jadi anggota tim PSG Pati.

Bek 23 tahun itu absen dari uji coba dan latihan karena mengalami cedera hamstring. Dayat dalam proses penyembuhan.

“Tidak (dicoret), itu rumor tidak benar,” kata Dayat ke INDOSPORT.

“Saya kan cedera, masa indisipliner gara- gara cedera? Saya sudah cek juga ke manajemen,” imbuhnya.

“Saya cedera kemarin saat uji coba lawan PSS Sleman. Cedera hamstring tapi tidak parah, cepat sembuh Insa Allah,” lanjut eks Timnas U-22 itu.

Meski ramai rumor soal Nurhidayat dan Yudha Febrian, manajer Ahha PSG Pati, Doni Setiabudi masih bungkam soal nama pemain yang dicoret. Kang Jalu (sapaan Doni) hanya menyatakan kekecewaan terhadap sikap pemain yang tidak profesional.