BRI Liga 1 2021 Akhirnya Bergulir, PSSI: Buah Penantian Panjang

Buah penantian panjang PSSI dan Baru () untuk menggulirkan kembali kompetisi BRI 2021 akhirnya berbuah manis.

Terlebih setelah laga pembukan antara Bali United  vs Persik Kediri berjalan lancar. Pertandingan tersebut menjadi ceremony setelah sempat simpang siur nasib sepak bola lokal.

Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini seakan pelepasan dahaga usai hampir satu setengah tahun kompetisi terhenti.

Hal ini pun diakui oleh Ketua Umum PSSI, . Baginya sudah sangat rindu sepak kembali bergulir.

“Jalan panjang untuk menuju Liga, tetapi alhamdulillah penantian berakhir sukses,” ucap Mochamad Iriawan atau karib disapa .

Meski sudah sukses di laga perdana, Iriawan pun tak mau terbuai. Ia tetap meminta kepada seluruh insan sepak bola menjaga kompetisi di masa pandemi Covid-19.

“Mohon peran serta semua insan sepak bola untuk membantu kita federasi agar semua berjalan lancar, tertib, aman, suskes dengan prokes yang tinggi,” jelas Iriawan.

“kami juga terus komunikasi dengan melalui depratemen khusus, dan kami juga meminta bantuan kepada TNI Polri, untuk menyampaikan edukasi kepada suporter,” beber Iriawan.

“Tak kami juga minta, agar suporter nonton di rumah saja, karena ini disiarkan lewat televisi dan live streaming,” pungkas ia.

Laga Bali United melawan Persik Kediri sendiri dimenangi oleh Bali United dengan skor 1-0. Gol tunggal Bali United dicetak oleh Rahmat di menit 83.

Berita Terkait