Insan Sepakbola Kudus Doakan 3 ‘Ujian’ Liga 1 Berjalan Sukses

2021 akan ditentukan dengan kelancaran 3 pertandingan awal. Oleh karena itu, insan sepakbola Kudus mendoakan semua bisa berjalan sukses.

Memang tak ada klub asal Kudus yang bertanding di Liga 1. berlaga di Liga 3.

Dengan kesuksesan di Liga 1, manajer Persiku Kudus juga membuat kompetisi di Liga 3 bisa diputar.

“Jadi kita bersama-sama berdoa semoga uji coba liga 1 di tiga pertandingan di Jakarta bisa berjalan dengan sukses sehingga kompetisi yang merupakan istilah diikuti Persiku Kudus juga bisa berjalan,” kata Ardyansyah kepada pewarta di sekretariat Persiku Kudus kompleks GOR Bung Karno, Kudus, Rabu (25/8/2021).

“Karena kompetisi Liga 1 dan 2 kan akan segera digelar 27 Agustus di tiga pertandingan awal sebagai uji coba apakah nanti pertandingan bisa dilanjutkan,” kata dia menambahkan.

Ferdaus menegaskan bahwa persiapan Persiku terus menggelar persiapan untuk menatap Liga 3 musim ini.

“Teken kontrak pemain sedang kita lakukan evaluasi, jadi hari kita ada rapat kerja dari tim manajemen dan official dan hal-hal menuju liga 3 Jawa Tengah,” kata Ferdaus.

“Jadi kita lakukan evaluasi terus karena istilahnya mempersiapkan skuat ini lebih bagus seperti itu,” kata dia lagi.

Seperti diketahui Liga 1 akan dibuka dengan tiga pertandingan awal. Yakni laga melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/8). Lalu Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang di Stadion Pekansari, Bogor, Sabtu (28/8).

Terakhir ada Bhayangkara FC melawan Banda Aceh di Indomilk Arena Tangerang, Minggu (29/8). Baru tiga pertandingan itu saja yang dirilis oleh PT LIB pada H-3 jelang .

Berita Terkait