Daftar Skuad Persita Tangerang Untuk Liga 1 2021/22

Persita Tangerang siap mengarungi kompetisi /22, dengan mereka akan membuka musim ini dengan melawan Persipura Jayapura, 28 Agustus, di , Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Klub sudah mengumumkan skuad mereka untuk musim ini, dan boleh dibilang pelatih Widodo C Putro punya perpaduan sempurna. Persita bukan hanya melengkapi kuota pemain asing, tapi juga menyediakan slot untuk pemain muda.

Empat pemain asing yang mengisi skuad Pendekar Cisadane musim ini antara lain Adam Mitter di posisi stoper (Inggris), gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin-yeong, Harrison Cardoso (Argentina), dan striker asal Brasil, Alex Goncalves.

“Ini adalah bagian dari komitmen Persita untuk bisa mencetak bibit-bibit unggul sepakbola,” kata selaku manajer, soal slot yang disediakan untuk pemain muda kategori U-20.

“Nantinya mereka akan dievaluasi terus-menerus performanya oleh tim pelatih. Semoga tetap konsisten dan bisa mengimbangi standar permainan seniornya,” sambung sosok berdarah Bali tersebut.

Persiapan Persita menyambut musim ini boleh dibilang cukup bagus, mereka banyak melakoni laga uji coba dan juga melakukan pemusatan latihan (TC), di Yogyakarta. Widodo menuturkan, progres skuadnya memuaskan selama pramusim.

Widodo juga didukung oleh manajemen dalam melakukan aktivitas perekrutan pemain. Banyak nama lama yang akhirnya harus tersisih dari skuad, dengan Widodo mendatangkan beberapa pemain baru yang sesuai keinginannya.

“Tentunya poin-poin dasar di sepakbola yang mengacu kepada kompetisi itu yang sudah menunjukkan progres yang bagus saat TC kemarin. Contohnya di dalam taktikal, terus kondisi fisik pemain waktu itu. Waktu itu sudah menunjukkan sikap yang bagus, progres yang bagus,” urai eks juru latih Bali United tersebut.

Tak melakukan perubahan jersey

Persita tidak akan menggunakan jersey dengan motif baru untuk kompetisi musim 2021/22. Perlu diingat bahwa pada musim 2020 mereka sudah melakukan peluncuran jersey, yang akhirnya kompetisi tidak jadi. Pihak Persita menjelaskan, keputusan untuk tetap menggunakan motif lama sudah dikomunikasikan dengan semua pihak, utamanya sponsor.

Skuad Persita 2021/22

1

2 Try Hamdani Goentara

3 Rahmanudin

4 Dhika Bayangkara

5 Adam Mitter

6 Muhammad Toha

7

8 Herwin Tri Saputra

9 Agung Prasetyo

10 Duta Atapelwa

11 Dallen Doke

12 Syaeful Anwar

13 Kevin Gomes

14 Bae Sin-yeong

15 Adittia Gigis Hermawan

16 Taufiq Febriyanto

17 Flavio Cameron Sigati

18 Fulgensius

19 Ade Jantra Lukmana

20 Septiawan

21

22 Harrison Cardoso De Oliveira

23 Aldi Al Achya

24 Altalariq Ballah

25 Chandra Waskito

26 Andre Agustiar Prakoso

27 Sirvi Arvani

28 Irsyad Maulana

29 Ahmad Nur Hardianto

30 Alex dos Santos Goncalves.

Berita Terkait