Tahan Imbang Fenerbahce U-19, Raffi Ahmad Puji Mental Rans Cilegon FC

CEO FC, Raffi Ahmad, menyambut baik hasil manis yang ditorehkan klubnya selama pemusatan latihan (TC) di Turki, terlebih setelah berhasil menahan imbang Fenerbahce U-19.

Cilegon FC memang meraih dua hasil imbang selama menggelar TC di Turki. Mereka mengimbangi Konyaspor tanpa gol dan yang terbaru menahan Fenerbahce U-19 (3-3).

“Alhamdullilah sebuah hasil yang cukup memuaskan. Kami bisa bertanding dengan tim yang besar di Eropa,” ucap Raffi Ahmad dalam rilis klub yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (25/8/21).

Secara garis besar, Raffi Ahmad memuji mental bertanding para pemain. Meski menghadapi pemain kelas Eropa, mereka pantang menyerah di atas lapangan.

“Mental anak anak juga saya garis bawahi begitu kuat bertanding dengan tim Eropa yang punya cara pelatihan berbeda sehingga kami bisa belajar banyak di sini,” jelas Raffi Ahmad.

“Sama dengan Fenerbahce. Walaupun bertanding dengan tim U-19, kami bisa melihat kekuatan mereka dengan metode yang luar biasa. Saya melihat tim berkembang pesat dengan dua hasil imbang di Turki. Perlu diingat bahwa baru berusia lima bulan,” pungkasnya.

Sekadar mengingatkan, Rans Cilegon FC adalah transformasi dari Cilegon yang diakuisi oleh Raffi Ahmad dan koleganya. Mereka akan mentas di

Rans Cilegon FC menjadi klub ‘sultan’ yang akan mewarnai 2021 bersama (Atta Halilintar) dan Riau (pengusaha Malaysia, ).

Berita Terkait