Persiapan Sudah Cukup, Persita Siap Tempur Hadapi Persipura di Liga 1

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, menyebut persiapan timnya sudah cukup jelang berlaga di BRI . Widodo menyambut percaya diri dan antusias laga pembuka melawan Persipura Jayapura.

Persita Tangerang akan menghadapi Persipura pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. Widodo menyebut, kualitas fisik pemainnya sudah cukup.

Hal itu diraih berkat persiapan yang matang jelang BRI Liga 1. Widodo berharap, Persita bisa meraih hasil maksimal pada laga pembuka musim ini.

“Kami sudah mempersiapkan tim. Mudah-mudahan kami siap pada hari pertandingannya dan yakin kompetisi berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” kata Widodo Cahyono Putro.

“Kondisi pemain secara fisik saya kira mereka sudah oke. Cuma ada beberapa pemain yang sedang pemulihan karena kelelahan, akan tetapi kami sudah menyiapkan beberapa komposisi pemain,” ucap Widodo.

Persita Tangerang punya waktu empat hari untuk melakukan penyelesaian akhir pada persiapan jelang BRI Liga 1 2021/2022. Waktu yang tersisa bakal dimanfaatkan pelatih Widodo untuk pematangan strategi dan taktik.

Selain laga , BRI Liga 1 2021/2022 juga akan mempertandingan dua laga lainnya pada pekan perdana ini. Pertandingan tersebut dijadikan simulasi kompetisi.

akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (27/8/2021). Kemudian akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Indomilk Arena, Minggu (29/8/2021).

Tiga duel itu akan menentukan kelanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Bila tak ada halangan, bakal meluncurkan jadwal-jadwal lainnya pada pekan pertama musim ini.

Persita Tangerang diyakini menjadi tim kuda hitam di BRI Liga 1 2021/2022. Klub promosi tersebut punya tantangan untuk menjaga konsistensi agar tidak langsung terdegradasi.

Persita Tangerang menyambut BRI Liga 1 2021/2022 dengan antusias. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu berkekuatan 33 pemain dan dirasa sudah memiliki skuad lengkap.

Persita sudah menggenapi kuota pemain asing yang ada. Persita musim ini diperkuat empat pemain asing, yakni (Inggris), Bae Shin-young (Korea Selatan), Harrison Cardoso (Brasil), dan (Brasil).

Selain itu, Persita juga sukses mendatangkan pemain-pemain lokal berkualitas. Sebut saja Herwin Saputra, , hingga .

Berita Terkait