Tanpa Pemain Asing Anyar Hadapi Persik, Pelatih Bali United Tak Khawatir

Bali dipastikan belum tampil dengan pemain asing barunya ketika menghadapi Kediri pada pembuka Liga 1 2021/2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (), Jakarta, Jumat (27/8/21) malam.

Pemain yang disebut-sebut berasal dari Brasil itu belum bisa berangkat ke karena terkendala dokumen.

Namun, Bali United cukup lega karena sang pemain sudah menjalani vaksinasi Covid-19 di negaranya. Untuk bisa tampil di Liga 1, seluruh pemain wajib menjalani dua tahapan vaksinasi.

“(Pemain baru) sudah dua kali. Hanya sekarang ini dia harus menunggu visa untuk boleh berangkat ke Indonesia,” ucap pelatih Bali United, , Selasa (24/08/21).

Praktis Bali United hanya akan tampil dengan tiga pemain asing, yakni Willian Pacheco, dan . Meski begitu, Teco tak merasa khawatir.

“Tidak masalah. Kita punya pemain yang ada untuk bermain lawan Persik Kediri atau tim lainnya. Terpenting Liga 1 bisa mulai dulu,” tutur Teco.

Pemain asing baru ini sejatinya direkrut untuk menempati pos gelandang serang. Dengan ketiadaannya, Bali United berpotensi memaksimalkan I .

Pemain asal Kabupaten Tabanan itu memiliki spesialisasi sebagai gelandang serang. Selain Kadek Agung, Bali United juga punya Stefano Lilipaly yang bisa main di posisi tersebut.

“Siapa pun yang akan saya pasang pasti punya semangat tinggi untuk membantu Bali United meraih kemenangan,” paparnya.

Jawara Liga 1 2019 ini tetap percaya diri bisa mengawali musim ini dengan kemenangan. Raihan tiga poin ini ditujukan untuk suporter setianya yang sudah lama menanti Bali United menang lagi.

Berita Terkait