Seperti Lionel Messi di PSG, Marko Simic Butuh Waktu di Persija

masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan performanya di Jakarta. Striker berusia 33 tahun itu sempat kehilangan sentuhannya akibat kompetisi vakum. Simic bahkan dihujani kritikan di .

Marko Simic memang mampu membawa Persija Jakarta menjuarai dan menyumbangkan dua gol. Namun, penampilannya masih dinilai kurang optimal.

Sekarang, Marko Simic mengaku kondisinya mulai stabil. Penyerang bernomor punggung sembilan itu mulai kembali menemukan insting golnya.

Marko Simic berhasil mencetak dua gol dalam gim internal Persija Jakarta dan jadi pahlawan ketika tim berjulukan Macan Kemayoran ini mengalahkan 1-0 pada partai uji coba.

Marko Simic mengibaratkan kondisinya di Persija Jakarta layaknya di Paris Saint-Germain (PSG). Kapten Argentina ini disebutnya tetap membutuhkan waktu untuk siap bermain bagi tim barunya tersebut.

“Seorang profesional harus menjalani pertandingan sesungguhnya untuk mencapai level terbaiknya,” jelas Marko Simic dinukil dari laman klub.

yang notabene pemain terbaik dunia bahkan mengatakan butuh waktu untuk siap bermain bagi PSG,” tutur mantan pemain Melaka di Liga Super ini.

Berita Terkait