“Semua Orang Nantikan Liga 1” – Stefano Lilipaly Sudah Tidak Sabar Sambut Kompetisi

Kompetisi 2021/22 harapannya akan benar-benar dimulai pada 27 Agustus mendatang, sebagaimana Baru (LIB) dan sudah mendapatkan dukungan dari pemerintah hingga kepolisian untuk menggelar kembali kompetisi.

Keberadaan Liga 1 jadi kabar baik untuk semua orang yang bergerak di sepakbola, artinya harapan akan sepakbola masih ada. Bukan hanya yang bekerja di sepakbola, tapi para suporter juga menyambut senang kabar bahwa Liga 1 akan digelar.

Meski, saat ini masih ada perasaan khawatir bahwa kompetisi bisa batal di menit-menit akhir. Gelandang Bali , Stefano Lilipaly, menilai bahwa kembalinya Liga 1 disambut bahagia banyak orang, dirinya sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di lapangan hijau.

“Saya tentunya sudah menantikan kesempatan ini. Kompetisi ini tentu sangat dinantikan oleh semua orang karena sepak ola adalah hiburan untuk masyarakat. Meskipun belum ada penonton di stadion, tapi saya yakin pelan-pelan situasi ini akan menjadi normal,” ujar Stefano.

“Saya cinta sepak ola di negara ini dan saya senang mendengar kabar kompetisi akan dimulai, tapi terpenting semua orang tetap sehat dan kami siap secara fisik untuk memulai kembali sepakbola,” imbuh sosok yang akrab disapa Fano tersebut.

Musim ini, Fano berambisi membawa kembali gelar Liga 1 ke Pulau Dewata. masih berstatus sebagai juara bertahan, dengan gelar yang mereka dapatkan pada 2019. Lantaran, 2020 lalu kompetisi dihentikan di tengah jalan, karena pandemi mulai terjadi.

Mantan gelandang ini berharap dirinya selalu diberi kesehatan dan kesempatan untuk membantu Bali United berjuang. Fano sendiri menuturkan, tidak mengedepankan catatan pribadi, melainkan yang penting Bali United mampu sukses.

“Saya berharap bisa bermain dalam setiap pertandingan dan bisa menang. Saya ingin memberikan hasil maksimal untuk tim. Bukan hanya sekadar mencetak gol atau memberikan umpan, tapi yang lebih utama adalah kontribusi saya bersama teman-teman untuk tim.”

“Tim bisa meraih kemenangan setiap pertandingan dan tidak menutup kemungkinan kami bisa meraih hasil maksimal. Semoga sepakbola segera kembali karena kami sudah merindukannya,” tandas ayah dari dua anak ini.

Berita Terkait