Jelang BRI Liga 1, Persija Dipermalukan AHHA PS Pati 0-1

Persija Jakarta dipermalukan klub Liga 2, AHHA PS Pati FC pada partai uji coba. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu kalah tipis, 0-1.

Persija Jakarta menjamu AHHA PS Pati FC di POR Sawangan, Depok, pada Senin (23/8/2021) dalam rangka pertandingan latih tanding menatap BRI Liga 1 2021/2022.

Gol kemenangan AHHA PS Pati FC atas Macan Kemayoran dicetak oleh Syahrul Ramadhan pada menit ke-38.

Persija Jakarta telah dua kali beruji coba di masa persiapan untuk BRI Liga 1. Sebelumnya, Macan Kemayoran berhasil mengalahkan tim Liga 2 lainnya, Dewa United 1-0.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman tidak mempermasalahkan kekalahan timnya dari AHHA PS Pati FC. Menurutnya, hasil akhir uji coba tidak terlalu penting.

“Saya pikir ini karena ini uji coba, kami ingin tahu seberapa mampu pemain untuk melakukan apa yang kami mau,” imbuh Sudirman.

“Untuk uji coba ini, saya pikir kalah menang tidak penting bagi kami. Pentingnya bagi kami, kami mau melihat sejauh mana semua pemain mampu bermain dengan konstan,” jelasnya.

Persija Jakarta akan berkancah di BRI Liga 1 yang akan dimulai pada 27 Agustus 2021. Kepolisian baru saja mengeluarkan izin untuk kompetisi dengan mempersilakan tiga pertandingan berjalan sebelum dievaluasi.