Gavin Kwan Adsit Tak Sabar Bela Bali United di Liga 1 2021

Bek asal Sanur, , tak sabar membela Bali United di -2022. Kondisi fisiknya sudah cukup bugar untuk mulai bertanding pada Jumat (27/08/21).

Gavin gabung Bali United pada awal 2020. Sejak membela tim daerah asalnya, Gavin baru sekali melakoni pertandingan di .

Gavin membantu timnya menang atas 3-1 pada 15 Maret 2020. Gavin tampil selama 69 menit sebagai seorang bek kanan, sebelum kemudian digantikan Leonard Tupamahu. Setelah laga itu, kompetisi istirahat sangat panjang.

Adanya kepastian Liga 1 segera dimulai membuat Gavin gembira. Selama ini Gavin cukup kecewa ketika berulangkali perencanaan liga selalu kandas.

“Kondisi fisik pastinya sudah siap banget buat liga. Kita persiapan sudah cukup lama. Jadi sudah tidak sabar liga jalan lagi, karena sudah kapok kena PHP terus,” ucap Gavin.

Gavin memastikan seluruh aspek dalam tim sudah siap jalan. Selain kondisi fisik, para pemain sudah paham dengan taktik yang diinginkan pelatih Stefano Cugurra.

Gavin yang berstatus pemain baru punya waktu panjang untuk memahami keinginan . Pada tahun ini, Bali United sudah latihan pada awal Februari lalu.

“Kita sudah siap, baik itu secara fisik, taktik, mental. Harapannya liga bergulir secepatnya. Kita tidak mau di-PHP lagi,” tutur Gavin.

Bali United disebut-sebut akan membuka kompetisi, berhadapan dengan . Soal Stadion Utama Gelora Bung Karno () jadi kandidat kuat venue, Gavin mendukung hal itu.

“Ruang ganti bagus, lapangan bagus, lingkungan enak. GBK untuk keamanan mungkin juga lebih gampang. Jadi GBK pas untuk laga pembuka,” paparnya. 

Gavin berharap kompetisi bisa berjalan dengan lancar. Eks ini mengimbau pada seluruh suporter, khususnya Semeton Dewata, agar menyaksikan setiap laga dari rumah bersama keluarga masing-masing.

Berita Terkait