Pelatih PSM Kesulitan Lengkapi Kuota Pemain Asing Jelang Kompetisi

Pelatih Makassar, Milomir Sesija, mengakui betapa sulit melengkapi kuota asing menjelang kick-off BRI 2021-2022 yang dijadwalkan pada 27 Agustus mendatang.

Enam hari sebelum sepak mula, Pasukan baru memiliki dua pemain impor yang semuanya berasal dari Belanda, yaitu Wiljan Pluim dan .

Merunut regulasi untuk BRI Liga 1 2021/22, masih bisa mendatangkan dua legiun asing, salah satunya berasal dari benua Asia.

“Pemain asingya masih berada di atas langit karena sangat sulit untuk didatangkan dalam situasi saat ini,” ungkap sembari bercanda kepada media Jumat (20/8/21).

“Silakan tanya ke manajemen saja karena memang sangat sulit untuk menerbitkan visa sebagai salah satu syarat mutlak,” tambah juru taktik berusia 57 tahun ini.

Milomir Seslija hanya memiliki waktu hingga 3 September yang menjadi batas akhir pendaftaran pemain BRI Liga 1 2021-2022 jika ingin melengkapi slot legiun asing PSM Makassar.

Lebih lanjut, Milomir Sesija menyebut bahwa dirinya telah menyodorkan kriteria legiun asing yang sesuai dengan skemanya untuk PSM Makassar di ajang BRI Liga 1 2021-2022.

“Saya sudah memberitahu apa yang dibutuhkan dan seperti apa karakter pemainnya, Insha Allah jajaran manajemen bisa mendapatkannya,” tutur juru taktik asal Bosnia-Herzegovina ini.

Terlepas dari pergerakan untuk merekrut dua legiun asing sesuai permintaan Milomir Sesija, manajemen PSM Makassar wajib melunasi tunggakan gaji para pemainnya musim lalu supaya bisa mengikuti BRI Liga 1 2021-2022.

Berita Terkait