Milomir Seslija Sebut Alasan PSM Merekrut Pemain Minim Pengalaman

Tanda tanya besar hadir usai pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, boyong eks pemain FC, , menjelang BRI Liga 1 2021/22.

Sekadar informasi, Syahrul Mustofa merupakan bek kiri belia dan terbilang masih minim pengalaman di kompetisi sepakbola level teratas Indonesia.

Usianya masih 23 tahun dan hanya berbekal 11 kali mentas bersama Badak yang menerima nasib harus terdegradasi di Liga 1 edisi 2019 silam.

Namun, Milomir Seslija tetap kepincut dengan sosok Syahrul Mustofa yang kemudian direkrut ke dalam skuat PSM Makassar pada Liga 1 musim 2021/22 ini.

Lantas, apa pertimbangan juru taktik 57 tahun ini? Rupanya, eks FC dan Madura ini menjadikan Syahrul Mustofa sebagai alternatif untuk memperkaya opsi di pos bek sayap kiri.

“Kami butuh tambahan bek sayap karena hanya ada satu pemain berpengalaman, yaitu Abdul Rachman,” ungkap Milomir Seslija, Jumat (20/08/21) petang.

“Jika terjadi sesuatu yang buruk dengan dia ketika nantinya kompetisi sedang berjalan, apa yang bisa kami perbuat?” tambah pelatih PSM Makassar ini.

Milomir Seslija memang sangat ingin membentuk kedalaman skuat bagi PSM Makassar agar mampu bersaing di papan atas BRI Liga 1 2021/22.

“Kami ingin membentuk kedalaman skuat yang rata di setiap posisi dari kiri, tengah, hingga kanan,” ujar pria asal Bosnia Herzegovina ini.

Setelah Syahrul Mustofa, Milomir Seslija kembali merekrut dua pemain untuk PSM Makassar, yaitu dan menjelang kick off BRI Liga 1 2021/22.

Berita Terkait