PSSI Lakukan Virtual Metting dengan Shin Tae-yong

Pelatih , , memang sudah tiba di Indonesia. Dia kini tengah melakukan karantina di Hotel Sultan Jakarta sebagai prosedur pemerintah Indonesia di masa pandemi Covid-19.

Hal ini pun membuat belum bisa bertatap muka dengan Shin Tae-yong. Namun, pihak federasi tetap berkomunikasi secara intens dengan pelatih asal Korea Selatan ini.

Diutarakan oleh Sekjen bahwa PSSI menggelar metting virtual dengan Shin Tae-yong. Metting ini sebagai persiapan pemusatan latihan .

“Nanti akan meeting virtual dengan Departemen Teknik tentang . Tunggu setelah meeting dengan Dirtek baru akan dijadwalkan pemanggilan pemain,” kata Yunus Nusi, saat dihubungi awak media, Sabtu (21/8/21).

Memang timnas Indonesia berencana menggelar pemusatan latihan, namun hingga saat ini rencana tersebut selalu saja batal karena terkendala Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pulau Jawa dan Bali.

Selain PPKM, kehadiran Shin Tae-yong yang terus molor juga menjadi salah satu alasan. Dia sebelumnya dijadwalkan sudah tiba di Indonesia pada awal Agustus.

Belakangan tertunda hingga 9 Agustus karena harus melakukan vaksinasi kedua. Selepas 9 Agustus pun rencana Shin Tae-yong kembali ke Indonesia lagi-lagi tertunda.

Pelatih asal 52 tahun ini harus menjalani karantina usai melakukan kontak dengan pasien positif Covid-19. Alhasil, Shin Tae-yong baru mendarat di Indonesia pada Rabu (18/8/21) dan kini harus dikarantina terlebih dahulu.

Berita Terkait