Dikaruniai Putri Pertama, Gelandang PSS Sleman Ini Semakin Giat Bekerja

Rona bahagia tengah dirasakan oleh penggawa , . Dirinya baru saja dikaruniai seorang putri cantik, Jumat (20/8/21).

Bayi cantik buah pernikahannya dengan Dwi Astuti Trisna itu kemudian diberi nama Leona Hayu Sada. Wahyu mengaku semakin termotivasi sebagai kepala keluarga.

“Saya sangat senang dan bersyukur dengan kelahiran anak pertama kami. Membuat saya lebih semangat untuk menjadi sosok kepala keluarga yang bertanggung jawab dan bekerja keras,” ucap Wahyu.

Meski begitu, gelandang andalan Sleman ini harus rela berpisah sementara dengan buah hatinya sebagai imbas dari pelaksanaan 2021-2022 di tengah pandemi virus corona. 

Sebagai pemain profesional Wahyu akan menjalankan tugasnya berlaga di kompetisi dan bertugas di luar Sleman, terpisah jarak dengan buah hati serta istri tercinta.

“Sebagai seorang ayah, sebenarnya saya ingin berada di samping anak. Saya mau menikmati setiap momen tumbuh kembangnya. Namun, sebagai pemain profesional saya harus siap melakoni latihan dan pertandingan jauh dari keluarga,” tegasnya.

Kelahiran anak pertama menjadi momen penting dan tambahan motivasi bagi Wahyu Sukarta untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga serta Super Elja. 

“Saya ingin lebih berprestasi dan berkontribusi untuk kemajuan PSS Sleman. Selain itu, ingin menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab dan membahagiakan mereka,” pungkas Wahyu Sukarta.

Berita Terkait