PSPS Datangkan 3 Pemain Muda Jebolan Tim Junior Persija dan Persib

Geliat klub 2021, Riau, di bursa transfer belum selesai. Kali ini, Askar Bertuah mendatangkan tiga pemain muda jebolan tim Elite Pro Academy () Jakarta, , dan Pra .

Pemain muda yang dimaksud adalah Govindra Ryzaqa yang berusia 18 tahun. Dia berposisi sebagai penjaga gawang dan sebelumnya bermain di , U-18 dan U-20.

“Govinda statusnya dipinjamkan ke PSPS Riau,” jelas manajemen Persija Jakarta dalam rilis yang diterima awak media, Sabtu (21/8/21).

Selanjutnya, pemain baru PSPS Riau adalah M. Rido yang berposisi bek kiri. Pemain berusia 19 tahun itu pernah menjadi bagian dari Persib U-18 pada 2019 dan jebolan PPLP Riau 2017.

Nama ketiga yang berseragam biru PSPS Riau, yakni Dwi Permadi yang menempati posisi gelandang. Pemain berusia 23 tahun itu lebih banyak menghabiskan karier di tim amatir seperti Nabil FC, Tornado FC, hingga Pra PON Riau.

Selain tiga pemain muda di atas, PSPS Riau juga mendatangkan serta memperpanjang kontrak pemain lain. Mereka adalah Multi Alhaq (kiper) yang musim lalu berseragam Perserang Serang. 

Kemudian, ada Kevin Yulian, Fani Aulia (perpanjang kontrak), dan Andri Abubakar (striker) yang musim lalu membela .

Beberapa waktu lalu, manajer PSPS Riau, Andi Oh, telah menjelaskan bahwa timnya membutuhkan minimal 25 pemain untuk berlaga di Liga 2 2021.

Sehingga, tim Askar Bertuah lantas bergerak cepat dengan meminjam, memperpanjang serta merekrut pemain sesuai kebutuhan pelatih .

Berita Terkait