Sudah Dapat Izin Satgas Covid-19, Tak Ada Alasan Untuk Tunda Liga 1 Lagi

Pelatih Bali , merasa senang Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, mengeluarkan rekomendasi 2021/22, digelar 27 Agustus mendatang. Ia meyakini dengan adanya izin ini kompetisi sepakbola kasta teratas nasional tersebut tidak kembali mundur.

Dalam rekomendasi yang diberikan, , memberikan sejumlah syarat untuk Liga 1 bergulir. Seperti pihak yang terlibat dalam tim maupun kompetisi harus sudah divaksin dua dosis dan dengan melakukan tes antigen atau PCR sebelum pertandingan berlangsung.

Selain itu, protokol kesehatan ketat wajib diterapkan selama bergulirnya Liga 1. Penonton juga dilarang datang ke stadion sehingga semua pertandingan harus ditayangan secara langsung baik daring maupun lewat layar televisi.

“Kami dari tim ucapkan terima kasih ke Satgas Covid-19. Mereka sudah mengetahui semua tim untuk ikut semua protokol kesehatan. Semua tim juga sudah tahu dan wajib untuk melaksanakannya. Pemain sangat butuh main lagi dalam kompetisi resmi,” kata Cugurra, dikutip laman resmi klub.

“Semua sudah divaksin dari dan ikut protokol kesehatan. Setiap 10 hari semua di dalam tim test PCR atau Antigen. Pastinya sudah tunggu buat menikmati Liga 1 di rumah sama keluarga,” Cugurra menambahkan.

Sosok yang karib disapa tersebut menyebut seluruh klub sudah siap bermain di Liga 1. Meski, tidak ada waktu persiapan yang panjang untuk menghadapi pertandingan.

“Saya pikir setelah semua sudah siap untuk pelaksanaan kompetisi Liga 1, berarti sudah tidak ada alasan untuk tidak dilaksanakan. Semoga memang akan terlaksana di tanggal 27 Agustus ini karena semua tim saya yakin sudah sangat siap. Bali United juga sudah siap untuk main kembali di kompetisi Liga 1,” ucapnya.

Bukan cuma Satgas Covid-19 saja yang mengeluarkan izin untuk bergulirnya Liga 1 pada 27 Agustus mendatang. Kepolisian Republik Indonesia (), juga sempat mengumumkan telah memberikan restu lewat media sosial, yang kemudian unggahan itu dihapus.

Berita Terkait