3 Pemain Seleksi Dicoret, Pelatih PSM Ungkap Kriteria Penyerang Lokal Idamannya

Pelatih , , membongkar kriteria penyerang lokal idamannya, seiring kebutuhan di sektor tersebut jelang BRI .

Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, masih memiliki segudang pekerjaan menyambut kick off BRI /22 pada 27 Agustus mendatang.

Salah satunya adalah lini depan yang belum terlalu memadai lantaran hanya memiliki satu penyerang murni berpengalaman dalam diri legiun asing, yakni .

Sejatinya, masih ada Reza Abdillah yang berposisi penyerang murni. Akan tetapi, Milomir Seslija lebih mengandalkan Saldi sebagai pilihan kedua meski lebih bertipikal sebagai winger.

Makanya, juru taktik 57 tahun ini gencar mencari sosok penyerang lokal yang bisa menjadi alternatif dalam skuat PSM Makassar di BRI 2021/22. Ia pun menyebutkan kriterianya.

“Calon penyerang lokal yang saya butuhkan harus memiliki sesuatu yang berbeda dari Anco (Jansen),” ungkap Milomir Seslija kepada INDOSPORT, Kamis (19/10/21).

Sebelumnya, PSM Makassar telah menyeleksi tiga penyerang lokal pada periode pramusim BRI Liga 1 2021/22, yaitu , Gugum Gumilar, dan Melcior Majefat.

Akan tetapi, ketiga penyerang lokal yang menjalani proses seleksi bersama PSM Makassar tersebut, tak satupun yang dipertahankan lantaran bukan kriteria Milomir Seslija.

Oleh karena itu, pelatih sepakbola berpaspor Bosnia Herzegovina ini menyebut mencari penyerang lokal pada bursa transfer awal musim BRI Liga 1 2021/22 seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami.

“Menurut saya sekarang, kita seperti bicara omong kosong karena apa yang kami miliki di bursa transfer sekarang? Tinggal sedikit sekali pemain yang masih tersedia,” tutur Seslija.

Lantas, apakah PSM Makassar mampu menemukan penyerang lokal yang sesuai kriteria Milomir Seslija mengingat kick off BRI Liga 1 2021/22 menyisakan delapan hari lagi?

Berita Terkait