Pemkot Solo Lakukan Vaksinasi COVID-19 ke Pasoepati

Di kompleks Stadion , Solo, Rabu (18/8/2021), untuk dilakukan. Dengan vaksinasi ini ada harapan para bisa menyaksikan gelaran sepakbola secara langsung di stadion.

Presiden Pasoepati Maryadi ‘Gondrong’ Suryadharma mengatakan, vaksinasi untuk para suporter dilakukan mulai hari ini sampai dengan 28 Agustus mendatang.

“Untuk hari ini sebanyak 1.000 anggota Pasoepati dan keluarganya yang mengikuti vaksinasi,” tutur Gondrong kepada wartawan.

Maryadi menambahkan, untuk vaksinasi besok, Kamis (19/8/2021), juga ada 1.000 peserta yang akan mengikuti. Sedangkan untuk anggota Pasoepati yang sudah mendaftar sudah mencapai 5. 000 orang.

“Jadi yang ikut vaksinasi ini anggota Pasoepati dan juga keluarganya, kan mereka juga termasuk dan yang ber KTP Solo,” ujarnya.

Vaksinasi COVID-19 bagi suporter dan keluarga ini akan diadakan hingga 28 Agustus. Tetapi, bagi yang ber KTP Solo hanya akan berlangsung sampai tanggal 22 Agustus saja.

“Setelah itu, vaksinasi ditujukan kepada anggota Pasoepati dan keluarga yang ber KTP luar Solo. Karena anggota Pasoepati di luar Solo juga banyak, total ada 25 ribuan anggota Pasoepati,” ucapnya.

Gondrong berharap, dengan vaksinasi COVID-19 ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Saya sampaikan matur nuwun atas terselenggaranya vaksinasi ini. Artinya suporter tidak hanya bersorak sorai di lapangan tetapi juga mendukung vaksinasi untuk memutus mata rantai COVID-19,” ungkapnya.

Pada kesempatan berbeda, Pembina Pasoepati berharap, paling tidak ada 3.000 anggota Pasoepati ber KTP Solo yang tervaksin.

“Paling tidak ya 2.000 sampai 3.000 anggota Pasoepati ber KTP Solo yang tervaksin. Semua anggota Pasoepati sudah mendaftar tetapi ada kendala karena tidak semua ber KTP Solo,” katanya.

Berita Terkait