Laga Fenerbahce vs RANS Cilegon FC Disiarkan TV? Ini Kata Raffi Ahmad

Klub Liga 2 musim 2021-2022 yaitu kini tengah berangkat menuju Turki untuk menjalani pemusatan latihan dan uji coba melawan Fenerbahce.

Chairman FC, , sedang mengusahakan agar nantinya pertandingan antara Cilegon FC vs Fenerbahce bisa disiarkan di televisi swasta .

Hal itu diungkapkan oleh Raffi Ahmad saat diberikan beberapa pertanyaan oleh komentator olahraga kondang, sebelum bertolak ke Turki.

“Kami mau ke Turki. Biar sama-sama saling support antara Indonesia sama Turki bro,” ujar Raffi Ahmad dilansir dari Instagram Valentino Simanjuntak.

“Ya itu sedang saya upayakan (disiarkan di tv). Kemungkinan besar 90 persen. Karena mereka (Fenerbahce) juga pengen ditayangin juga di Indonesia,”

“Nanti kami tinggal nego broadcast-nya mana yang memang mau. Karena nanti sebagian dari hasil itu kami dan Fenerbahce sepakat akan disumbangkan,” tuturnya menambahkan.

Pertandingan uji Coba antara akan digelar pada 24 Agustus mendatang. Mereka tidak akan menghadapi tim utama Fenerbahce melainkan hanya skuat U-19.

Hal itu lantaran tim utama Fenerbahce akan bertanding dalam lanjutan kompetisi Liga Super Turki menghadapi Antalyaspor pada 23 Agustus 2021.

Berita Terkait