Polri Tiba-tiba Hapus Postingan Surat Izin Liga 1, Bakal Ditunda Lagi?

Akun Divisi Humas Polri baru saja membuat geger media sosial setelah postingan mengenai surat izin bergulirnya Liga 1 2021-2022 tiba-tiba dihapus.

Seperti diketahui, Polri sebelumnya telah mengeluarkan surat izin keramaian untuk menggelar kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia yaitu Liga 1, yang dimulai pada 27 Agustus 2021.

Mereka mengumumkan informasi tersebut pada Senin (16/08/21) siang WIB, di tiga media sosial yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram.

“Polri telah resmi mengeluarkan izin keramaian untuk BRI Liga 1 musim 2021-2022 yang akan digelar pada 27 Agustus 2021 mendatang,” bunyi pernyataan resmi Polri.

“Perizinan telah dikeluarkan berdasarkan hasil koordinasi dan kesepakatan dengan berbagai pihak, sehingga pertandingan akan dilaksanakan sebaik mungkin dengan protokol kesehatan lebih ketat,” imbuhnya.

Akan tetapi, belum sampai 12 jam, tiba-tiba postingan tersebut menghilang. Hal itu langsung membuat netizen bertanya-tanya apakah Liga 1 kembali mengalami penundaan.

Akun Twitter resmi Persebaya Surabaya juga ikut panik setelah menghilangnya postingan dari Polri. Admin tim berjulukan Bajul Ijo berharap agar Liga 1 2021-2022 bisa tetap bergulir sesuai rencana.

“Bentar, tadi ada, kok sekarang gak ada. Apa dihapus? Kenapa juga dihapus? Ato aku salah lihat,” tulis Twitter Persebaya.