Liga 1 2021 Sudah Dekat, Jacksen Tiago Beberkan Progres Tim Persipura

Kompetisi akhirnya resmi akan digulirkan pada 27 Agustus atau mundur sepekan dari jadwal sebelumnya. Di tengah waktu yang kian mepet, seluruh kontestan terus memantapkan persiapan, tak terkecuali dengan .

Pelatih tim berjulukan Mutiara Hitam, membeberkan progres timnya terus mengalami perubahan. Mulai dari aspek fisik, taktik hingga teknik terus dimantapkan dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Jacksen tak sesumbar, namun dirinya mengaku timnya sudah cukup baik dibandingkan performa mereka sebelumnya.

“Progres sedang terjadi dalam tim kita setiap harinya. Peningkatan performance sedang dalam progres setiap kita latihan,” kata Jacksen kepada awak media olahraga INDOSPORT.com, Senin (16/08/21).

Sebelumnya, pelatih berkebangsaan Brasil itu memang telah mengungkapkan jika timnya terus digenjot untuk mematangkan aspek fisik, taktikal, dan juga teknik dalam masa TC kedua di Malang.

Jacksen mengungkapkan timnya sudah terlihat lebih nyaman di sisa waktu menuju kompetisi 2021.

“Semua pemain dalam tim kita sudah kelihatan lebih nyaman bermain bersama tim, tanpa terkecuali,” bebernya.

Demi mendapatkan hasil maksimal pada kompetisi Liga 1 2021, salah satu penjaga gawang , menuturkan timnya terus berlatih secara intens menyiapkan fisik maupun taktik, dalam masa pemusatan latihan di Kota Batu, Malang.

Gerri mengatakan timnya sudah dalam kondisi siap tempur jika melihat pada program latihan yang sudah dijalaninya bersama rekan-rekannya.

“Kami sudah sangat siap, berapa bulan ini seluruh persiapan terus kami jalani, mulai dari latihan fisik hingga taktik,” jelas Gerri.

Gerri meminta dukungan dari Persipura dan masyarakat Papua agar seluruh pemain dalam skuat Mutiara Hitam dalam kondisi prima untuk bertarung di kompetisi Liga 1.

“Kami perlu waktu untuk teman-teman yang masih sakit dan belum fit. Kami minta dukungan doa dari suporter Persipura dan masyarakat Papua agar mereka bisa cepat sembuh,” ungkapnya.

Berita Terkait