Dapat Dukungan Baim Wong, Gresik United: Kami Siap Jadi Tim Sultan

Baim Wong menunjukkan dukungannya untuk tim Liga 3 , Gresik United yang saat ini sedang menantikan bergulirnya musim kompetisi 2021/2022.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Gresik United yang diunggah pada, Senin (16/08/21). Dalam postingan tersebut, Baim Wong yang menggenakan jersey Gresik United tampak semringah sambil mengacungkan jempolnya.

Saat itu Baim berpose dengan Fandi Akhmad Yani selaku presiden klub Gresik United serta Mardani Haji selaku ketua umum BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia).

Kesediaan Baim Wong memakai jersey Gresik United tentu merupakan sebuah bukti bahwa ia mendukung tim Liga 3 tersebut. Pihak Gresik United pun merasa bahagia bisa mengabadikan momen dengan Baim Wong.

“Kami siap jadi Tim ‘Sultan’. Yaopo rek, @baimwong sudah cocok kan pakai jersey Kebanggaan?” tulis @gresikunited.

Baim Wong Ingin Akusisi Gresik United?
Banyak netizen berspekulasi jika Baim Wong akan mengakuisisi klub Liga 3, Gresik United. Meski demikian, kabarnya pertemuan itu bukan bermaksud untuk mengakuisi.

Baim Wong hanya menunjukkan dukungannya untuk Gresik United yang sedang mempersiapkan Liga 3 musim 2021/2022. Tidak heran jika warganet berspekulasi tentang akusisi, pasalnya belakangan banyak selebritas tanah air melakukan hal itu.

Raffi Ahmad menjadi artis pertama yang menyatakan bahwa dirinya telah mengakusisi tim yang kini namanya berubah menjadi FC.

Setelah itu ada Atta Halilintar yang mengakuisisi tim , PS Pati yang kini dikenal sebagai . Kemudian ada juga yang resmi mengakuisi klub Liga 3, Persikota Tangerang.

Berita Terkait