Start Liga 1 Kian Jelas, Arema FC Makin Semangat Persiapkan Tim

Arema FC menyambut gembira kabar turunnya izin kompetisi Liga 1 2021. Semangat Arema mempersiapkan tim pun berlipat ganda.

“Kami mendapat kabar gembira meski menunggu surat izin kepolisian digelarnya kompetisi 27 Agustus,” ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada wartawan, Sabtu (14/8/2021).

“Semangat kami berlipat ganda dalam mempersiapan tim jelang liga. Karena itu Arema semakin padat mempersiapkan skill dan mental pemain,” akunya.

Tim pelatih Arema FC sengaja menggenjot mental dan skill pemain agar bisa bertanding maksimal dan meraih target juara Liga 1 2021.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat pada PSSI dan liga dan terima kasih pada kepolisian yang memberi ijin dan termasuk tanda-tanda kompetisi nyata,” ungkap Sudarmaji.

Sambutan positif dimulainya kompetisi, lanjut Sudarmaji, karena launching sponsor juga sudah dilakukan. Termasuk hal-hal lain yang telah dipersiapkan sejak awal.

“Pendaftaran pemain juga sudah dibuka, tentu kita semangat menyambut kompetisi tanggal 27 Agustus nanti,” tegasnya.

Arema FC sendiri turut berharap angka sebaran COVID-19 di wilayah Malang bisa segera turun. Sehingga, Arema bisa bertanding di kandang sendiri dalam mengarungi Liga 1 2021.

“Kita sangat berkeinginan Arema bisa tampil di bumi Arema, tapi dengan satu tujuan dengan satu alasan artinya dengan satu syarat bahwa Malang Raya harus masuk zona hijau. Karena pertandingan akan diumumkan dalam regulasinya itu 7 hari sebelum kick off,” pungkasnya. (Detik Sport)