Soal Nasib Liga 1, Stefano Cugurra Percaya PSSI dan PT LIB

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, turut berkomentar setelah PSSI dan memberikan kepastian terkait bergulirnya -2022.

Stefano Cugurra menyebut perilisan sponsor utama 2021-2022 memberi tanda baik bagi keberlangsungan kompetisi di musim terbaru ini.

Harapan pun kembali diungkapkan Teco, sapaan Stefano Cugurra. Pelatih asal Brasil ini berharap Liga 1 2021-2022 dapat terealisasi sesuai rencana.

“Sangat bagus, sponsor itu hal penting untuk dibutuhkan pada Liga 1 agar bisa mulai pada 27 Agustus nanti,” kata Teco, dari laman resmi Bali United.

“Semoga sepak bola bisa terlaksana kembali dengan protokol kesehatan ketat,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih yang mengantarkan Bali United menjuarai Liga 1 2019 itu memercayakan keberlangsungan kompetisi kepada PSSI dan PT LIB.

Teco yakin, federasi dan operator liga dapat mempersiapkan Liga 1 2021-2022 yang digelar di tengah pandemi Covid-19 dengan semaksimal mungkin.

“Saat ini kami percayakan semua pada PSSI dan LIB untuk mempersiapkan semuanya demi Liga 1 terlaksana,” ucap mantan pelatih itu.

Adapun untuk sementara waktu, pelatih berusia 47 tahun ini fokus memantau program latihan mandiri yang dijalankan para pemain Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

dan kolega belum dapat melakoni latihan tim akibat pelaksanaan PPKM Level 4 di Jawa dan Bali yang masih berlanjut hingga 16 Agustus mendatang.

Sementara itu senada dengan Teco, winger Bali United, Muhammad , juga optimistis soal bergulirnya Liga 1 musim terbaru.

“Alhamdulillah, saya optimis dengan rilisnya sponsor resmi liga 1 dan adanya izin keramaian dari kepolisian,” kata .

Meski begitu, ia dan para pemain Bali United lainnya masih menantikan jadwal resmi dan lokasi penyelenggaraan Liga 1 2021-2022.

Berita Terkait