Novri Setiawan Tak Menyangka Punya Karier Panjang di Persija

Bek , , mengaku tak menyangka bisa memiliki karier panjang di Tim Macan Kemayoran. Novri mengaku hanya ingin fokus pada setiap pertandingan yang dimainkannya.

Novri Setiawan bergabung dengan Jakarta pada 2015. Sejak saat itu, Novri menjelma menjadi pemain yang punya peran penting di Persija.

Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mengoleksi 119 pertandingan di semua ajang bersama Persija. Novri juga sukses mencetak 11 gol dan sembilan assist.

“Saya tidak pernah mengira bisa sejauh ini bersama Persija. Saat di kasih menit bermain, ya saya main. Tidak pernah terpikirkan bisa sejauh ini,” kata Novri Setiawan.

Pada BRI /2022, Novri Setiawan punya target tinggi yang ingin diwujudkan bersama Persija. Novri berharap bisa kembali membantu Persija menjuarai liga.

“Saya ingin membawa Persija Jakarta kembali menjuarai BRI . Semoga bisa terwujud musim ini,” tegas Novri Setiawan.

Novri Setiawan merupakan pemain dengan kemampuan komplet. Dia tercatat pernah bermain di berbagai posisi selama membela Persija Jakarta.

Novri pernah dimainkan sebagai winger kanan pada Liga 1 2017. Kemudian perannya berubah menjadi winger kiri seiring kehadiran pada 2018.

Novri juga bisa diandalkan sebagai bek sayap kanan. Situasi ini terjadi pada 2019 di mana Persija memiliki stok pemain sayap yang melimpah.

Pada , Novri dipercaya bermain sebagai bek kiri. Hal itu terjadi setelah belum kembali ke sentuhan terbaiknya karena cedera kaki. (BOLA COM)

Berita Terkait