Komitmen Emtek Sajikan Siaran Pertandingan Berkualitas

PT Elang Mahkota Teknologi Tbk atau Group masih menjadi official broadcaster untuk pertandingan BRI musim 2021.

Setelah mengalami penundaan, kompetisi kasta tertinggi di akan dimulai pada 27 Agustus mendatang.

Sebagai pemegang hak siar BRI Liga 1, akan menayangkan 306 pertandingan secara langsung dan live streaming.

Masyarakat penggemar sepak bola Tanah Air bisa menyaksikan BRI Liga 1 melalui lewat free-to-air (FTA) di Indonesia dan O Chanel serta secara over-the-top (OTT) di Vidio.

COO EMTEK, Sutanto Hartono mengtakan, pihaknya berkomitmen untuk terus memudahkan jangkauan masyarakat dalam menonton pertandingan BRI Liga 1.

“Emtek mendapatkan eksklusif untuk free to air melalui Indosiar dan O’Channel, OTT di Vidio, dua platform lain non eksklusif ada Nex Parabola, jadi kami yakin melalui pelbagai platform akan memberikan akses mudah, terjangkau untuk semua masyarakat, baik secara live atau on demand,” katanya dalam konferensi pers virtual, Kamis (12/8/2021).

Menjadi musim kelima menyiarkan Liga 1, Emtek berjanji akan meningkatkan kualitas gambar demi memuaskan penonton di rumah.

Berbekal kelancaran dan kesukesan saat menyiarkan turnamen Piala 2021 selama pandemi, Sutanto opmtimistis pihaknya bisa mengulang prestasi yang sama.

“Kami sadar dan LIB menghadapi berbagai kendala akibat pandemi ini. Dari april lalu kami patut bersyukuri bahwa PSSI dan LIB dapat menyelenggarakan .”

“Bagi kami ini menjadi kepercayaan diri untuk bisa menyelenggarakan liga 1 secara maksimal baik keamanan maupun prokes.”

“Emtek akan memaksimalkan tayangan liga 1 dari sisi kualitas maupun jangkauan masyarakat di Indonesia,” tutur Sutanto.

“Kami sadar PSSI dan LIB menghadapi berbagai kendala akibat pandemi ini. Dari april lalu kami patut bersyukuri bahwa PSSI dan LIB dapat menyelenggarakan Piala Menpora.”

“Bagi kami ini menjadi kepercayaan diri untuk bisa menyelenggarakan liga 1 secara maksimal baik keamanan maupun prokes.”

“Emtek akan memaksimalkan tayangan liga 1 dari sisi kualitas maupun jangkauan masyarakat di Indonesia,” tutur Sutanto. (BOLASPORT)

Berita Terkait