Resmi! BRI Liga 1 2021 / 2022 Jadi Titel Kompetisi dan Disiarkan Langsung EMTEK Group

PSSI dan PT Liga Baru () meresmikan BRI 2021/2022 sebagai titel kompetisi musim ini dalam konferensi pers virtual pada Kamis (12/8/2021) sore WIB.

BRI Liga 1 akan disiarkan secara langsung oleh Elang Mahkota Teknologi () Group melalui Indosiar, O Channel, dan Vidio.

“Kompetisi BRI . Ini luar biasa. Ini yang kami tunggu-tunggu pada akhirnya setelah berhenti akibat pandemi COVID-19 sejak Maret 2020,” kata Ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

“Kompetisi BRI Liga 1 musim ini, InsyaAllah akan kick-off pada 27 Agustus 2021. Untuk tempatnya, bakal kami umumkan kemudian,” jelas pria yang karib dipanggil itu.

Iriawan mengucapkan terima kasih kepada yang masih setia menjadi official broadcaster BRI Liga 1, serta Bank BRI dan Sidomuncul yang bersedia menjadi sponsor kompetisi.

“Terima kasih untuk mitra kami, Emtek Group, yang selalu mendukung persepak bolaan Tanah Air. Terima kasih juga kepada Bank BRI dan Sidomuncul yang ikut menjadi sponsor di musim ini,” tutur Iriawan.

Emtek Group Siarkan 306 Pertandingan
Emtek Group akan menyiarkan semua pertandingan yang ada di BRI Liga 1. Masyarakat Indonesia bisa memilih untuk menonton total 306 partai secara langsung melalui televisi atau live streaming.

“Sebanyak 306 pertandingan yang ada nanti akan ditayangkan seluruhnya oleh Emtek Group. Seluruh Indonesia bisa menonton pertandingan BRI Liga 1,” kata Direktur Programming Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad, dalam konferensi pers yang sama.

“Nanti akan ada 238 pertandingan yang diproduksi secara broadcast quality. Sebanyak 188 pertandingan bakal ditayangkan oleh Indosiar sementara 50 pertandingan akan ditayangkan oleh O Channel, dan ada yang kualitas live streaming itu akan ditayangkan oleh Vidio,” tegas Harsiwi Achmad.

Selain itu, Emtek Group juga akan mengerahkan Bola.com, Bola.net, Liputan6.com, dan Merdeka.com di bawah KapanLagi Youniverse (KLY) untuk mendukung pemberitaan BRI Liga 1. Langkah ini dilakukan demi memaksimalkan pendistribusian informasi untuk klub-klub Indonesia.

“Kami juga punya jaringan media online di KLY. Seluruhnya juga memberitakan tentang BRI Liga 1,” jelas Harsiwi Achmad. (BOLA.COM)

Berita Terkait