Lagi Karantina di Korea Selatan, Shin Tae-yong Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Renault Master

Pelatih , , ditunjuk menjadi brand ambassador mobil Renault di tengah masa karantina di Korea Selatan.

Media Korea Selatan, Chosun pada Rabu (9/8/2021) mengabarkan Renault Samsung Motors mengumumkan Shin Tae-yong sebagai duta promosi penjualan untuk mobil seri Renault Master.

Pemilihan Shin Tae-yong sebagai brand ambassador Renault Master tidak lepas dari kontribusinya untuk sepak bola.

Selain menjadi pelatih , pria berusia 52 tahun itu juga mempunyai lembaga pendidikan khusus sepak bola di Korea Selatan.

“Karena kami mengutamakan keselamatan anak-anak, kami membeli Renault Master yang dapat menampung 15 kursi,” kata Shin Tae-yong dinukil dari Chosun.

“Kami juga menggunakannya sebagai kendaraan sekolah untuk anak-anak di kelas sepak bola. Dan anak-anak juga puas dengan kenyamanan di mobil terutama tempat duduknya,” jelas Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Dikarantina, Tunda Kedatangan ke Indonesia
Sebelumnya, Shin Tae-yong terpaksa menunda kedatangannya ke Indonesia. Arsitek kelahiran Yeongdeok-gun itu terkena tracing COVID-19 pemerintah Korea Selatan.

Sekjen , pada 6 Agustus 2021 mengatakan Shin Tae-yong seharusnya kembali ke Indonesia pada 9 Agustus 2021 untuk memulai pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Namun, sang pelatih harus menjalani karantina karena kontak dengan kasus COVID-19 di Korea Selatan.

“Pelatih Shin Tae-yong menyampaikan permohonan maaf kepada PSSI terkait kejadian ini. Dirinya terkena tracing pemerintah Korea Selatan pada awal pekan ini,” imbuh Yunus Nusi dinukil dari laman PSSI.

“Jadi ceritanya dia makan di sebuah tempat bersama teman-temannya. Beberapa hari kemudian temannya positif COVID-19. Aturan ketat tentang protokol kesehatan dan tracking COVID-19 dari pemerintah Korea Selatan membuat dirinya harus menjalani karantina di sana,” ungkapnya. (bola.com)

Berita Terkait