Dragan Djukanovic Akan Membawa Pemain PSIS ke Yunani?

tak menutup kemungkinan kembali ke suatu saat nanti. Ia juga merespons mengenai kans pemain Semarang ikut dibawa ke Yunani.

mengumumkan secara resmi perpisahan dengan sang pelatih kepala, Selasa (10/8/2021) pagi. Dragan Djukanovic memutuskan untuk mengundurkan diri.

Dragan Djukanovic membenarkan bahwa keputusannya ini dilatarbelakangi ketidakjelasan kompetisi Liga 1 yang terus mengalami penundaan. Terakhir, PT LIB dan menunda lagi hingga 27 Agustus mendatang.

“Saya cuma tidak bisa menunggu (kompetisi ) lagi. Saya juga tidak ingin kehilangan uang,” kata Dragan Djukanovic ketika dihubungi melalui pesan singkat.

Kendati begitu, pelatih berkebangsaan Montenegro itu masih berhasrat untuk kembali ke Indonesia suatu saat nanti. “Anda tidak akan pernah tahu.”

“Saya sadar ini bukan keputusan mudah (untuk meninggalkan PSIS), tapi saya harus melakukannya. Jika situasi normal lagi, mungkin saya akan kembali ke Indonesia,” kata Dragan Djukanovic menambahkan.

Usai resign dari PSIS, Dragan Djukanovic dikabarkan segera berpetualang di Yunani. Ia bakal menjadi pelatih klub AE Karaiskakis di Kota Arta.

Sama seperti kemungkinan kembalinya Dragan ke Indonesia, ia pun tak menutup kans untuk membawa pemain PSIS ke klub barunya nanti.

“Lihat saja nanti. Tidak ada yang tidak mungkin,” kata Dragan singkat mengakhiri chat.

3 dari 3 halaman

Berita Terkait