Rumor Thiago Amaral Gabung Bali United Kian Kencang

Thiago Eduardo Amaral meramaikan rumor pemain anyar Bali United menuju 2021. Gelandang serang asal Brasil itu dalam status tanpa klub setelah hengkang dari .

Rumor mencuat dari media sosial suporter Bali United. Pemain jebolan tim muda Gremio ini berposisi sebagai gelandang serang.

Rumor bertambah kencang karena akun instagram Thiago Amaral sudah mengikuti akun Bali United serta akun pelatih Stefano Cugurra .

Thiago dalam postingan terbaru memberi kode bahwa dia segera beraksi lagi. Dia mengunggah foto ketika berseragam Persipura Jayapura dan menuliskan “counting the days”.

Teco sendiri tetap pada pendiriannya. Mantan pelatih Jakarta ini enggan membocorkan identitas pemain baru Bali United.

“Pemain ini belum datang. Kita tidak bisa bicara soal pemain dulu. Tunggu saja nanti saat diperkenalkan,” ucap Teco, Minggu (8/8/21) malam.

Pemain berusia 29 tahun ini sudah punya pengalaman berkarir di Indonesia. Dia sempat mencicipi tiga laga bersama Persipura di , sebelum kemudian kompetisi dihentikan karena Covid-19.

Dua gol sukses dicetaknya ke gawang , untuk membawa Persipura menang 4-3. Lalu pada 2016 lalu, Thiago Amaral juga pernah membela Putera dalam turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

“Mudah-mudahan pemain baru ini bisa cepat datang. Nanti manajemen yang kasih tahu siapa pemainnya,” tutur Teco.

Bali United punya keinginan untuk memulai latihan bersama, setelah beberapa pekan tak bisa kumpul karena kebijakan PPKM Darurat. Liga 1 sendiri direncanakan mulai pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Berita Terkait