Jong Utrecht Memainkan Laga Pertama, Bagus Kahfi Tampil?

Jong Utrecht akan memulai musim baru Eerste Divisie 2021/2022, Senin (9/8/2021) malam waktu setempat. Penyerang asal Indonesia, Bagus Kahfi, berpeluang tampil dalam pertandingan tersebut.

Jong Utrecht bakal menjamu MVV Maastricht di Stadion Sportpark Zoudenbalch, Utrecht, pada pekan pertama Eerste Divisie.

Pada musim lalu, Jong Utrecht mengakhiri klasemen di peringkat ke-18, sementara MVV Maastricht bercokol di posisi ke-11.

Bagus Kahfi selalu bermain dalam dua pertandingan uji coba terakhir Jong Utrecht pada persiapan pramusim.

Bagus Kahfi dimainkan sebagai pengganti ketika Jong Utrecht kalah 1-3 dari TOP Oss pada 29 Juli 2021 dan menang 4-1 atas Jong SC Heerenveen pada 3 Agustus 2021.

Partai menghadapi TOP Oss menjadi debut tidak resmi Bagus Kahfi bersama Jong Utrecht. Sejak bergabung pada awal tahun ini, pemain berusia 19 tahun itu ditempatkan di tim U-18 demi mengembalikan kebugarannya.

“Terima kasih untuk semua orang yang membantu saya sejauh ini. Terutama tim pelatih untuk kesempatan besar ini. Ingat, kerja keras selalu membuahkan hasil. Kami akan berjuang lagi,” imbuh Bagus Kahfi seusai membukukan penampilan perdananya.

Saingan Bagus Kahfi
Bagus Kahfi harus bersaing dengan 12 penyerang untuk masuk skuad Jong Utrecht pada pertandingan perdananya di Eerste Divisie.

Beberapa di antaranya adalah alumnus Timnas Belanda U-18 dan U-19 semodel Djenairo Daniels, Eros Maddy, dan Mohamed Mallahi.

Satu tempat di lini depan Jong Utrecht kemungkinan akan menjadi milik Mallahi. Winger berusia 21 tahun itu telah menjadi pilihan utama sejak musim lalu.

Di musim ini, Jong Utrecht ditangani oleh Darije Kalezic. Pelatih berdarah Swiss itu adalah nakhoda yang membawa PSM Makassar menjuarai Piala Indonesia 2018/2019.

Jadwal Jong Utrecht

Pekan ke-1 Eerste Divisie
Jong Utrecht Vs MVV Maastricht
Stadion Sportpark Zoudenbalch, Utrecht
Kick-off 20.00 Waktu Setempat