Victor Pae Resmi Direkrut PSPS Riau

Klub , PSPS Riau secara resmi mengumumkan rekrutan baru, Victor Pae. Eks Jayapura bahkan sudah ikut berlatih bersama tim Askar Bertuah.

Ini kali kedua Victor Pae membela PSPS Riau. Sebelumnya, pemain 35 tahun itu bergabung pada 2017 lalu. 

Manajer PSPS, Andi Oh sebenarnya telah memberikan sinyal jika timnya mendatangkan pemain baru. Hanya dia enggan membocorkan identitas pemain yang dimaksud.

“Pemain masih bertahap, nanti dipantau saja,” kata Andi ketika dikonfirmasi.

PSPS Riau terus menunjukan geliatnya usai diakuisisi juragan hotel asal , Norizam Tukimin. Tim Askar Bertuah perlahan membenahi manajemen dan mendatangkan pelatih asing, Simon Elissetche dari Chili.

Selain Victor Pae, PSPS Riau juga telah meresmikan sejumlah nama seperti Faizan (bek tengah), Phopon Amanda (bek kiri), Redo Rinaldi (gelandang), Hamzaly, Syahrizal, Novrianto, Danil Junaidi (bek kanan), Faisal Azmi (striker), M. Zulfikar (winger) dan Ismail (kiper), Muhammad Sanjaya, Wiranto dan lainnya.

Andi Oh menjelaskan, persiapan PSPS Riau sudah mengalami peningkatan. Tim membutuhkan 25 pemain untuk berlaga di 2021.

“Saat ini 60-70 persen karena persiapan tim yang tergolong terlambat sehingga kami akan berusaha mengejar ketertinggalan dari tim laim yang sudah duluan persiapan. Pemain kami butuh 25 orang,” tuntas Andi Oh. (indosport)

Berita Terkait