4 Pemain Persiraja Sudah Siap Bahu-membahu di Liga 1 2021/2022

Saat orang memprediksi siapa juara Liga 1 2021/2022, mungkin tak banyak yang menempatkan Persiraja di daftar itu. Meski begitu, bukan berarti Persiraja tanpa upaya menuju ke titik tersebut atau setidaknya menjadi penghuni papan atas di akhir klasemen.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, memiliki tekad kuat untuk membawa tim arahannya unjuk gigi di musim ini. Ia optimistis karena selain memiliki komposisi pemain lokal yang dinilai ideal, mereka juga memiliki pemain asing yang lengkap.

Mereka adalah Shori Murata, Paulo Henrique, Leo Lelis, Vanja Markovic. Manajemen pun telah berbicara serius dengan keempatnya terkait musim ini.

“Menjelang bergulir Liga 1. Saya sengaja mengundang pemain asing untuk ngopi bersama. Ternyata mereka sangat siap berjuang untuk menjaga marwah sepak bola Aceh,” kata Dek Gam seperti dilnansir dari situs resmi Liga 1.

Dek Gam pun mekankan kepada tim besutan Hendri Susilo itu agar setiap pemain memiliki motivasi kuat untuk membawa nama baik klub.

“Semua pemain harus bekerja keras, harus bangga dengan jersey Persiraja. Kami semua harus menjaga nama baik dan nama besar Persiraja,” tuturnya. (bolalob.com)