Apresiasi Tim Putri, Presiden Arema FC Gelontorkan Bonus Ratusan Juta

menggelontorkan bonus secara lengkap sebagai apresiasi terhadap eksistensi maupun prestasi yang dipersembahkan tim putri untuk sepak bola nasional.

Apresiasi itu diberikan oleh Shandy Purnamasari yang notabene istri presiden klub, . Keduanya adalah perintis produk perawatan wajah wanita maupun pria sekaligus sponsor FC.

“Bonus ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsistensi dalam mengembangkan sepak bola putri di ,” kata Shandy Purnamasari dalam rilis resmi, Jumat (6/8/21).

Sekadar mengingatkan, Arema FC putri meraih prestasi yang cukup membanggakan. Kendati bukan kompetisi, tim yang dimanajeri Fuad Ardiansyah itu menjuarai sejumlah turnamen sepak bola putri.

Pada Juni lalu, Arema FC putri merebut trofi juara pada turnamen Championship di Palembang, sedangkan pada April menghuni posisi runner-up pada Turnamen Safin Cup di Pati, Jawa Tengah.

Sehingga, cukup layak jika dkk. digelontor bonus berlimpah. Bahkan, kedua bos produk sponsor Arema FC itu memberikan bonus uang secara tunai senilai Rp200 juta di hadapan anggota skuat tim.

Tak cuma di situ, bonus lain juga diberikan berupa fasilitas perawatan wajah kepada seluruh anggota skuat Arema FC putri selama satu tahun ke depan.

“Bonus ini bentuk apresiasi atas perjuangan Arema FC putri yang sudah berjuang hingga juara (turnamen). Biar garang di lapangan, tapi juga cantik di luar lapangan,” tandas Shandy Purnamasari. (indosport.com)

Berita Terkait