Liga 1 2021/2022 Sudah di Depan Mata, Persebaya Geber Menu Latihan Taktikal

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, langsung mengubah menu latihan untuk anak didiknya. Jika sebelumnya minim menyentuh area taktikal, kini saat kick off Liga 1 2021/2022 sudah jelas, Persebaya mulai fokus ke aspek itu.

“Karena memang kalau kemarin-kemarin presentasi taktikal sedikit karena belum ada kejelasan kapan liga dimulai. Karena sudah ada kejelasan, jadi kami sudah mulai masuk di taktikal. Mungkin 75 persen akan ke taktikal,” tutur Aji seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

“Manajer sudah mengumumkan ke pemain bahwa federasi sudah memutuskan tanggal 20 dimulai liga. Itu membuat anak-anak bergairah seluruh pemain tadi begitu enjoy begitu happy ada kabar begitu. Mudah-mudahan kan memang bisa benar-benar berjalan pada tanggal 20 Agustus.”

“Informasi ini membuat pemain lebih bergairah. Kondisi mental sudah bagus sekali waktu manajer mengumumkan, anak-anak sangat antusias,” ucapnya lagi.

Menurut Aji, saat ini kondisi internal tim sangat ideal untuk menyambut kompetisi. Alhasil, ia optimistis Persebaya bakal di melangkah ke Liga 1 dengan performa terbaiknya. (bolalob.com)