Persiapan Mepet, Madura United Tetap Maksimal Sambut Liga 1

memastikan diri untuk tetap maksimal dalam menyambut kompetisi musim 2021/2022, yang dipastikan bergulir mulai 20 Agustus mendatang.

Sebagaimana klub lainnya, kabar positif ini tentu sangat menggembirakan. Terlebih, Madura terbilang sangat siap dengan kelengkapan skuat saat ini.

Sebelum beberapa kali tertunda, tim Laskar Sape Kerrab bahkan sudah melengkapi daftar pemainnya hingga kuota maksimal, yakni 30 nama dengan 4 di antaranya pemain asing.

“Kami tentu sangat mengapresiasi terhadap rencana kompetisi dimulai 20 Agustus. Ini kabar baik berjalannya kompetisi sepak bola,” ujar Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, Abdurrahim dalam rilisnya Selasa (03/07/21).

“Kami berharap rencana ini juga disampaikan secara formal kepada klub peserta melalui surat dan perubahan jadwal dari rencana semula 10 Juli,” tambah dia.

Seiring hal itu, Madura United juga tidak bermasalah dengan mepetnya waktu untuk kembali mempersiapkan tim sebelum kick-off Liga 1 nantinya.

Sebagaimana diketahui, tim asuhan masih vakum dalam segala aktivitas di lapangan hijau, terhitung sejak PPKM Darurat diberlakukan pada 2 Juli dan diperpanjang dengan level 4 hingga 9 Agustus.

Praktis, Madura United hanya memiliki waktu singkat saja untuk memanaskan mesin timnya, yakni 10 hari. Sedangkan hingga saat ini, program latihan berjalan secara mandiri akibat PPKM.

“Dari tenggang waktu selesainya PPKM memang sangat dekat. Tetapi karena proses rekrutmen sebagian besar (pemain) sudah selesai, tidak akan menjadi problem besar,” Ziaul Haq menandaskan. (indosport.com)

Berita Terkait