Bukan PS Sleman, Ini Tim Impian yang Ingin Dibela Saddam Gaffar di Masa Depan

Penyerang Indonesia era , , masih memiliki perjalanan karier sepak bola yang panjang.

Saat ini baru berusia 19 tahun. Artinya, jika pemain itu pensiun di usia 40 tahun, masih ada waktu sekitar 21 tahun untuk bermain bola.

Meski kini ia sudah menjadi bagian dari PS Sleman yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Indonesia, Saddam Gaffar tak ingin cepat berpuas diri.

Hi Skorer, jangan lupa download apps Skor.id biar enggak ketinggalan update dan bisa mendapatkan banyak hadiah menarik.

Pemain asal Jepara itu masih memiliki mimpi untuk menjajal peruntungan merumput di kompetisi sepak bola mancanegara.

Tak tanggung-tanggung, Saddam Gaffar ingin merasakan sengitnya atmosfer pertandingan di kompetisi sepak bola Eropa, termasuk Liga Inggris.

Mengaku sebagai fans Liverpool FC sejak lama, striker kelahiran 24 September 2001 itu bermimpi dapat membela tim berjulukan The Reds tersebut pada suatu saat nanti.

Untuk itu, ia bertekad berlatih lebih keras lagi agar dapat tampil lebih optimal. Diyakininya, semakin bagus kualitas permainan berbanding lurus dengan kesempatan dilirik klub luar negeri.

“Kalau bisa, lebih baik lagi dari sekarang terus bisa main ke luar negeri,” kata Saddam Gaffar, dikutip dari kanal Youtube PSSI, Senin (2/8/2021).

“Kalau impian sih di Liverpool karena dari dulu suka dengan Liverpool,” pemain yang mengidolakan tersebut menambahkan.

Adapun meski masih berusia muda, Saddam Gaffar telah dipercaya Shin Tae-yong untuk naik kelas dan menjalani debut bersama timnas Indonesia (senior).

Debut striker timnas U-19 Indonesia ini bersama skuad Garuda terjadi pada 7 Juni 2021 ketika menghadapi Vietnam di laga lanjutan . (Skor.id)

Berita Terkait