Bagus Kahfi Main Lagi di Laga Uji Coba Jong FC Utrecht

memainkan pertandingan keduanya bersama pada laga uji coba. Pemain muda itu tampil 5 menit kontra Jong sc Heerenveen, Selasa (3/8/2021).

Jong terus melanjutkan persiapannya menuju 2021/2022. Kompetisi kasta kedua Liga Belanda itu akan segera dimulai, dimana Jong FC Utrecht bakal menghadapi MVV Maastricht, Selasa (10/8).

Kali ini giliran Jong sc Heerenveen yang menjadi lawannya. Bertanding di Sport Complex Zoudenbalch, Jong FC Utrecht menang meyakinkan dengan skor 4-1.

Para pencetak gol Jong FC Utrecht adalah Nick Venema (2′), Rick Meissen (14′), Elijah Velland (76′), dan Mohamed Mallahi (78′). Satu-satunya gol lawan dicetak oleh Jonah Talan (57′).

Dalam laga ini, Bagus Kahfi yang mengenakan nomor punggung 17, kembali duduk di bangku cadangan. Pelatih Jong FC Utrecht, , baru menurunkan Bagus Kahfi saat laga menyisakan 5 menit.
Bagus KahfiBagus Kahfi Foto: Screenshoot Youtube FC Utrecht

Bagus Kahfi masuk pada menit ke-85 untuk menggantikan Mohamed Mallahi. Tipisnya waktu yang diberikan kepada Bagus membuat alumnus itu minim menguasai bola.

Kurang lebih Bagus hanya dua kali menyentuh bola. Sentuhan pertama Bagus melakukan akselerasi di sektor sayap kanan. Sentuhan kedua berakhir dengan pelanggaran lawan yang mau merebut bola dari kaki Bagus Kahfi.

Bagi Bagus Kahfi, ini adalah penampilan keduanya dalam tempo kurang dari sepekan. Ia sudah pulih dari cedera panjang yang sempat membuatnya lama menepi meski sudah tiba di Belanda sejak awal tahun.

Sebelumnya, FC juga menggelar uji coba melawan TOP Oss, Kamis (29/7). Dalam laga itu, Bagus Kahfi mendapatkan kesempatan debut dalam laga tak resmi setelah diturunkan pada pengujung laga.

Berita Terkait