Sedang Bangun Kompleks Latihan, PSIS Semarang Ingin Tambah 1 Lagi?

Klub asal Provinsi Jawa Tengah, Semarang saat ini tengah membangun training center yang diperuntukkan sebagai tempat latihan.

Proses pembangunan training center PSIS ini sudah mulai dikerjakan beberapa pekan lalu. Letaknya berada di Kawasan Salamsari, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Ada pun lahan merupakan milik , komisaris baru yang baru saja mengakui sisi beberapa saham , Juni lalu. Setelah tanah diratakan, progres pembangunan training center di sana tengah dalam finishing desain mulai pada Sabtu (31/7/21) kemarin.

Namun, rencana pembangunan training center bagi PSIS nampaknya tak berhenti di situ. Melalui Instagram story Junianto, mereka nampaknya kembali mencari lahan di Kota Semarang yang bisa dibangun training center.

“Dicari lahan Lur minimal 2 hektare area Kota Semarang yang kontur datar, diutamakan Semarang atas untuk tambahan lapangan bola. Harga sing bersahabat ya Lur biar deal, iki yo kanggo @PSISFCOFFICIAL,” tulis Junianto, Minggu (1/8/21).

Melihat pergerakan PSIS Semarang di bawah komisaris baru, Junianto, klub kebanggaan Panser Biru dan ini nampaknya memang tengah mengejar pembangunan infrastruktur.

Selain rencana pembangunan beberapa training center, pekan depan rencananya juga akan tiba di Kota Semarang setelah melalui proses pengerjaan di Malang.

Artinya, tambahan infrastruktur akan menambah aset yang dimiliki atau dikelola oleh PSIS Semarang dalam upayanya menjadi klub profesional.

Sebelumnya, Laskar juga sudah mengelola , Lapangan Mardi Soenarto, dan bus dari Pemkot Semarang yang dikelola secara profesional.

Berita Terkait