Liga 1 Akan Jalan, Tim Singo Edan Ingatkan Pentingnya Prokes

Arema FC merespons secara antusias perihal keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, yang memastikan kompetisi Liga 1 pada musim 2021/22 bergulir mulai 20 Agustus mendatang.

Bagi tim Singo Edan, tentu kabar ini begitu sangat melegakan. Lantaran kelangsungan kompetisi Liga 1 sangat ditunggu-tunggu oleh para pelaku sepak bola nasional.

“Tentunya, kita berterima kasih kepada PSSI dan LIB yang telah berjuang agar kompetisi bisa digelar,” tukas Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilis Selasa (03/08/21).

Kabar positif ini sekaligus bisa membuat Eduardo Almeida segera memulai aktivitas tim untuk melanjutkan persiapan menuju kompetisi.

“Tentu kita sebagai tim, tidak hanya mempersiapkan tim agar siap bertanding dan menyemarakkan kompetisi. Tapi, kita harus mendukung langkah pemerintah regulasi protokol kesehatan,” sambung dia.

Di sisi lain, Arema FC juga kembali mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, kompetisi Liga 1 bakal berjalan di tengah situasi pandemi yang masih terjadi.

“Kami di klub akan mendukung semua program BNPB, agar pandemi covid-19 saat ini bisa segera berkurang,” tutur Sudarmaji.

Maka dari itu, pihak klub tidak ingin ada salah satu perangkatnya terjangkit positif covid-19. Caranya adalah dengan mengetatkan prokes pada setiap aktivitas tim baik sebelum dan selama kompetisi berlangsung.

“Menggunakan masker ganda, penyemprotan disinfektan, termasuk juga sukseskan vaksinasi. Karena itu adalah komitmen Arema,” tuntas dia. (indosport.com)