Akhmad Hadian Lukita: Semoga Liga 1 Tingkatkan Imun Masyarakat

PSSI memastikan kick off tetap bergulir pada 20 Agustus mendatang. Tentu kabar ini disambut baik oleh seluruh pecinta sepak .

Tak terkecuali Direktur Utama PT Liga Baru, . Sebagai operator kompetisi sepak bola Indonesia, tentu kabar kick off pada 20 Agustus mendapat menjadi kabar baik di tengah pandemi Covid-19.

Baginya dengan digulirkannya nanti Liga 1 setidaknya menjadi satu hiburan masyarakat Indonesia. Sehingga nantinya diharapkan sepakbola bisa meningkatkan imun masyarakat Indonesia.

“Dengan adanya kompetisi kami berharap menaikkan imun orang-orang di Indonesia,” ucap Akhmad Hadian Lukita.

Lukita menambahkan Liga 1 nantinya akan berjalan dalam protokol kesehatan yang sangat ketat. Sehingga baginya sepak bola Indonesia bisa berjalan lancar.

“Apalagi kami akan menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan ketat dan tanpa adanya penonton yang hadir di stadion,” tambah ia.

Selain itu Akhmad Hadian Lukita menambahkan saat ini mayoritas komponen klub Liga 1 2021-2022, yakni pemain, ofisial, dan perangkat pertandingan sudah mendapatkan vaksinasi hingga tahap kedua.

“Untuk klub Liga 2 juga sebagian besar sudah melakukan vaksinasi. Tentu ini hal yang baik menuju kick-off Liga 1 dan 2, karena kami ikut membantu tercapainya program herd immunity di komunitas kita sendiri. Yang pasti mereka yang mengikuti kompetisi harus divaksin semua,” pungkas ia. (indosport.com)

Berita Terkait