Sambut HUT ke-34 di Tengah Pandemi, Arema FC Lakukan Aksi Mulia Untuk Para Fans

Klub Liga 1, Arema FC bakal menggelar sejumlah kegiatan berupa bakti sosial yang lekat bernuansa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) klub ke-34 pada tahun 2021 ini.

Sebenarnya, kegiatan sosial sudah konsisten dilakukan tim Singo Edan pada sejumlah kesempatan. Namun bertepatan momen HUT, kegiatan ini akan lebih dimaksimalkan lagi.

“Kami menampung ide dari presiden klub, yang ingin berbagi dengan sesama. Ada sejumlah kegiatan berkaitan dengan situasi pandemi,” ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam peluncuran logo khusus HUT di Malang, Minggu (1/8/21).

Pihak klub tak melupakan peran Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya. Mereka ini lah yang berperan cukup penting dalam memajukan prestasi Arema sejak berdiri pada 11 Agustus 1987 silam.

“Kami akan bagikan bantuan kepada Aremania yang ikut terdampak pandemi saat ini. Selain juga nanti akan ada pembagian masker berjumlah 1987 lembar di 11 titik se Malang Raya,” sambung dia.

Selain itu, kegiatan bakti sosial juga menguatkan klub dalam menjalankan tradisi tahunan. Tradisi yang konsisten dilakukan salah satunya adalah menyambangi makam para pendiri klub.

“Menyambangi makam beliau-beliau yang lebih dulu berperan penting dalam perjalanan Arema,” tutur Sudarmaji.

Jadwal Kegiatan Sosial Arema

Sedangkan kegiatan sosial lainnya juga menyasar kepada anak-anak yang kurang beruntung. Selama ini, mereka juga berperan sentral melalui kiriman doa dalam perjalanan prestasi tim di kompetisi tanah air.

“Selama Agustus, akan ada 3 sampai 4 kali kegiatan menyambangi panti asuhan untuk bertemu langsung dan memberikan bantuan,” tuntasnya. (indosport.com)