Mohamad Prapanca Ingin Terus Bawa Persija Jakarta Naik Level

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, memiliki tekad untuk terus membawa timnya melaju pesat menjadi klub yang maju.

Bahkan, Prapanca menegaskan bahwa merebaknya pandemi Covid-19 tak akan menjadi halangan bagi dirinya untuk membawa Persija naik level.

Dengan kerja keras serta sejumlah kolaborasi, sang presiden optimistis bisa membawa tim berjulukan Macan Kemayoran ini menjadi lebih baik lagi.

Hi Skorer, jangan lupa download apps Skor.id biar enggak ketinggalan update dan bisa mendapatkan banyak hadiah menarik.

“Target saya jelas, bahwa sebagai sebuah brand, Persija Jakarta harus naik level,” kata Prapanca, dari laman resmi klub.

Menurutnya, peningkatan level sebuah klub tak hanya dihitung dari sisi prestasi, seperti misalnya raihan trofi. Sebab, aspek pengelolaan juga menjadi faktor yang penting.

Oleh sebab itu, dia bakal terus memperbaiki fasilitas yang bakal menunjang kelangsungan hidup Macan Kemayoran, seperti stadion kandang, asrama, fasilitas latihan, dan lain-lain.

Prapanca menegaskan, program manajemen Persija untuk mengembangkan aspek-aspek tersebut telah bergulir sejak awal tahun ini.

Harapannya, upaya klub asal Ibu Kota ini untuk menjadi tim profesional bisa berbuah manis pada masa mendatang.

“Dengan segala keterbatasan, termasuk hantaman akibat pandemi Covid-19, program itu sudah mulai kami jalankan sejak awal tahun,” kata Prapanca.

“Perlahan-lahan, kami akan terus meningkatkan diri. Kami terus melakukan pembenahan agar dapat menjadi lebih baik,” ia menjelaskan.

Saat ini, Prapanca berharap bahwa para pemain Persija tetap bersemangat menjalani program latihan mandiri.

Program latihan itu sudah berlangsung sejak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dimulai pada 3 Juli 2021.

Prapanca mengatakan, kebijakan ini tak akan mengganggu persiapan timnya untuk menyambut gelaran Liga 1 2021-2022.

Selain itu, dia juga berharap bahwa tim asuhan Angelo Alessio bisa tampil maksimal saat kompetisi kasta tertinggi sudah bergulir. (skor.id)