Syahrian Abimanyu Belum Bisa Main untuk Johor Darul Ta’zim di Liga Malaysia, Ini Penyebabnya

kembali dimulai. Kompetisi memasuki paruh musim. Johor Darul Ta’zim (JDT) telah memainkan dua pertandingan. Namun, batang hidung Syahrian Abimanyu belum kelihatan. Ada apa?

Jangankan untuk bermain, Syahrian Abimanyu juga tidak tampak dalam daftar susunan pemain (DSP) JDT pada dua partai sejak Liga Super dilanjutkan.

JDT berhasil menyapu bersih dua laga itu dengan kemenangan masing-masing 3-1 atas UiTM pada 25 Juli 2021 dan 3-1 atas Selangor FC pada 28 Juli 2021.

JDT baru mendaftarkan Abimanyu untuk paruh musim Liga Super Malaysia. Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke klub Australia, .

Abimanyu menggantikan untuk slot pemain asing Asia Tenggara () di tim berjulukan Harimau Selatan tersebut.

Ayah dari Syahrian Abimanyu, Rasiman mengungkapkan, anaknya sedang dalam tahap pemulihan cedera sehingga belum memungkinkan untuk melakoni debut bersama JDT.

“Abimanyu harus absen dari JDT karena cdera. Alhamdulillah, saat ini sedang pemulihan. Mohon doanya. Mudah-mudahan segera kembali ke dalam tim,” kata Rasiman.

Rasiman menjelaskan, kondisi Syahrian Abimanyu mulai membaik. Mantan gelandang itu disebutnya telah mengikuti serangkaian latihan fisik demi mengembalikan kebugaran.

“Sekarang sudah full conditioning dengan pelatih fisik. Abimanyu sudah fase latihan fisik. Alhamdulillah, enam hari sudah hampir pulih,” jelas Rasiman.

Di JDT, Abimanyu perlu bekerja keras untuk menembus tim utama. Pasalnya, anggota Timnas itu harus dengan banyak pemain semodel , Afiq Fazali, Syamer Qutty, dan Alif Nazmi yang telah lebih dulu paten di Harimau Selatan.

Berita Terkait