Pemain Asing Terakhir Arema Diperkenalkan Setelah PPKM Darurat

Komposisi untuk musim 2021 masih belum komplet, terutama pemain asing.

masih menyisakan satu slot yang kosong,, yakni pemain asing yang berposisi sebagai stoper. Sedangkan tiga posisi lain sudah diisi oleh (kiper), (Gelandang) dan (striker).

Ternyata, Arema sudah memiliki satu nama stoper yang akan jadi pemain asing terakhir. Kini dia tinggal ke Malang dan diperkenalkan ke publik. Tapi tentunya setelah PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) PPKM Darurat berakhir.

“Setelah PPKM, awal Agustus akan kita perkenalkan,” kata Presiden Arema, .

Banyak rumor yang beredar mengenai identitas stoper asing ini. Dua nama yang paling banyak dibicarakan adalah Alan Bidi dan Stephane Sparagna. Dua pemain itu musim lalu jadi bagian klub kasta kedua Liga Portugal, UD Vilafranquense.

Alan Bidi sempat memberikan kode dengan memakai hastag #aremafc di story instagramnya. Namun, rumor stoper asing Arema FC ini menguap karena dan PPKM Darurat diberlakukan.

Alan Bidi berasal dari Pantai Gading. Dia berusa 25 tahun dan punya tinggi badan 194cm. Sementara, Sparagna pemain asal Perancis, berusia 26 tahun dengan tinggi badan 186cm

Jika memang satu dari mereka yang akan datang ke Arema FC, diprediksi tidak akan kesulitan adaptasi karena sudah ada dua rekannya yang lebih dulu datang ke Malang, yakni Maringa dan Fortes.

Perkenalan pemain asing terakhir ini juga akan terasa lebih spesial karena di momen ulang tahun Arema di bulan Agustus.

Meski masih pandemi virus corona dan tidak diperbolehkan ada kerumunan, bakal banyak kejutan yang akan diberikan untuk Singo Edan dari Presiden Klub, Gilang. Setelah perkenalan stoper asing, ada launching mes hingga bus baru.

Berita Terkait