Pelatih PSM Jelaskan Manfaat Kompetisi Sepak Bola untuk Masyarakat Indonesia

Pelatih , , mengatakan pentingnya sepak bola untuk masyarakat dalam kondisi seperti saat ini.

Menurutnya, jika kompetisi sepak bola kembali hadir bukan hanya bermanfaat untuk pemain, pelatih, dan jajaran manajemen klub. Tapi, dapat memberikan hiburan untuk masyarakat luas di Indonesia.

Alhasil, ia berharap /2022 bisa segera bergulir. “Saya berharap kita segera mendapatkan jadwal pastinya. Semuanya sedang berusaha keras untuk mencari solusi, mari kita dukung mereka semua agar kita bisa memulai kompetisi sesegera mungkin,” kata Milo seperti dilansir dari situs resmi .

“Solusi terbaik saat ini untuk seluruh masyarakat Indonesia saat ini adalah memulai Liga kembali dan kita bisa melalui semua masalah ini dengan bersama-sama. Indonesia bisa,” tuturnya lagi.

Menurutnya, antusiasme dalam mendukung tim kesayangan akan membuat masyarakat bisa sejenak melupakan kepenatan yang ada.

“Sudah satu tahun hal ini berjalan. Akan lebih baik jika kita bisa tetap berpikir positif dan memberikan dukungan kepada orang-orang yang sedang berusaha keras untuk mencari solusi masalah ini (pandemi),” kata mantan FC dan Barito Putera itu.

“Kita membutuhkan sepak bola untuk membantu masyarakat tetap senang tinggal di rumah sambil menyaksikan tim kesayangannya,” ujarnya lagi.

Berita Terkait