Pelatih PSM Tetap Perintahkan Pemain Jaga Kondisi

Menanggapi perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 2 Agustus 2021 mendatang, pelatih Makassar, , meminta anak asuhnya untuk tetap aktif menjaga kondisi fisik. Dengan tetap melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing, ia ingin kondisi fisik pemainnya tidak tumbang saat tim kembali berkumpul.

“Tim masih libur, kami meminta pemain tetap aktif sampai kembali berlatih,” ujar Milo, sapaan akrabnya, dalam keterangan pers, Selasa (27/7).

Milo berharap di tengah masa perpanjangan PPKM, ada kelonggaran bagi timnya untuk berlatih kembali mempersiapkan tim. “Semoga kami sebagai tim dapat berlatih untuk melanjutkan program tim,” ujar eks FC tersebut.

Secara personal, Milo mendukung kebijakan PPKM sebagai upaya pemerintah dalam menangani penyebaran virus Covid-19. Namun ia berharap kompetisi musim ini juga dapat kembali bergulir.

Menurut Milo, masyarakat sudah cukup lama menantikan kembali bergulirnya sepak . Ini menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat di tengah pembatasan kegiatan di luar rumah.

“Akan lebih baik kami harus positif dan memberi dukungan kepada orang-orang yang berusaha keras mencari solusi,” jelas Milo. “Kami membutuhkan sepak bola untuk menghibur orang-orang di rumah bersama tim yang mereka cintai.” (Republika)

Berita Terkait